Langsung ke konten utama

NAS SYSTEM

LATAR BELAKANG

Selama dalam era Komunikasi ini kerusakan yang terus menerus telah melahirkan aliran liar yang mempengaruhi setiap orang diseluruh dunia. Bagaimanapun kami tidak bisa menghindari flow dalam sistem kehidupan ini. Kami tidak bisa hanya melihat giliran generasi harapan kami yang menghancurkan diri mereka sendiri. Cepat atau lambat sebuah system yang baik akan hadir. Meski menghabiskan tidak sedikit energi dan waktu, kami percaya harus membagi sekecil apapun kebaikan yang ada untuk mempertahankan keberhasilan kami. Kami percaya sebagai seorang manusia memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tantangan diatas. Dan kami percaya tidak akan hilang keseimbangan dunia ketika semua atau sebagian besar manusia menjadi superior. Kerusakan yang sitematis tersebut yang berusaha dibenahi melalui NAS-System.    
Jika anda telah memahami betapa berharganya setiap saat dalam kehidupan anda sebagai seorang manusia maka anda tidak harus kami ajak menjadi bagian pengembangan sistem ini. Sayangnya sebagian besar orang tidak menyadari bahwa dirinya jauh lebih berharga dari apa yang ia lihat melalui mata orang lain. Sebagian besar dari mereka menyia-nyiakan hampir setiap hari kelebihan yang ada dalam diri mereka dan lebih memilih melihat hal-hal buruk tentang diri mereka. Padahal ketika mereka terdesak sering kali hal tersebut adalah jalan yang membantu mereka. Betapa pentingnya namun sering tidak disadari. Mereka lebih memilih untuk melihat diri mereka sebagai orang yang lemah karena tidak ada beban besar dari hal tersebut, dari pada menjadi orang yang kuat dengan kewajiban yang besar. Dengan berberapa alasan antara lain sebagai berikut.

i.  Mereka seorang yang sangat sosialis sehingga mengangap hal tersebut sebagai suatu solidaritas. -Teman saya loh hanya segitu saja kemampuannya, maka sayapun juga tidak bisa jauh melebihi dia-

ii. Mereka seorang pengecut yang kawatir ketika ia terlalu sukses, banyak hal buruk akan menimpanya.

iii. mereka seorang munafik yang tahu bahwa ia seorang yang memiliki kemampuan namun ia lebih memilih untuka tidak merasakannya. Ia pandai membohongi dirinya sendiri.

Ketiga hal diatas hanya sekelumit alasan dari banyak hal yang mendasari peristiwa -pembunuhan masa depan-. Kami menampilkan contoh tersebut karena saya temui seorang yang bahkan memiliki tiga hal tersebut namun akhirnya ia menentukan pilihan yang tepat.

HAKIKAT

NAS-System adalah sistem mengenai manusia untuk menjadi superior, dengan menyadari kemampuan yang sebenarnya dari manusia. Sistem ini mencakup berbagai hal meski demikian samasekali tidak bekerja terhadap hal yang menyangkut ilahiayah –ketuhanan-. NAS-System dapat menjadi sistem terbaik karena memabaikkan manusia.


NAS-System juga diidentikkan dengan “ N_Anti_Sistem-system”, hal ini disebabkan karena salah satu line NAS-System berupa perbaikan yang terus menerus -terdapat pada tulisan tentang sandaran tertinggi NAS-System- sehingga dapat menjadi sistem yang terbaik. Dan akan mengancam sistem lain yang bertentangan.

HARAPAN

NAS-System adalah produk awal level ke-2 dari pemikiran dan berbagai pengalaman kami namun dengan kepercayaan N_A_S-commonity kami yakin akan sampai level ke-3.

Dasarnya adalah bahwa setiap manusia adalah makhluk yang memiliki bakat dan potensi yang besar. namun mereka terlahir dalam proses yang sama artinya sehebat apapun manusia akan mengalami proses dimana ia belum bisa baru kemudian bisa dan ahli. Dalam kehidupan andapun demikian. Anda yang belum bisa, percayalah ini adalah tantangan yang harus dilewati setiap orang yang ingin menguasai suatu skill. Anda yang sudah bisa belum boleh puas karena masih ada tingkatan yang harus dimiliki oleh orang yang yang berbakat yaitu menjadi ahli. Seorang ahlipun seharusnya dalam proses tersebut akan menemuai suatu fase dimana ketika ia telah mendalami suatu hal ia akan memahami sendiri bahwa semakin banyak masih lebih banyak hal yang belum ia kuasai dan ada tingkatan lebih sempurna diatasnya.


Seorang N_A_S-commonity yang telah ahli dalam bidangnya mengubah pandangan dalam dirinya. Awalnya ia berkata "jika orang lain bisa maka sayapun bisa" Selanjutnya ia mengatakan "Saya bisa apa yang orang lain tidak bisa". Saya ucapkan selamat kepadanya karena cara berpikirnya telah naik satu level lebih hebat dari sebelumnya.

Bagi anda semua kami ucapkan. Selamat datang di NAS-System!

Mulai sekarang N_A_S-System di persingkat menjadi NAS-System, bukan hal luar biasa yang patut di permasalahkan karena merupakan teknis untuk memudahkan.

NAS-System/5#/21




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Peran dari Forkopimda Forkopimcam, Muspida, hingga Muspika

Masih banyak yang bertanya-tanya, apa itu arti dari Forkopimda, Forkopimcam, Muspida, dan Muspika? Serta apa peran mereka dalam pemerintahan? Kali ini kita akan bahas pengertian dan peran apa itu Forkopimda Forkopimcam, Muspida, dan Muspika. Serta perangkat yang terlibat dalam setiap kelompok forum atau musyawarah tersebut. Selain untuk menambah wawasan pengetahuan, ini juga penting untuk pemahaman kita mengetahui peranan mereka yang terlibat dalam urusan pemerintahan. Semua perangkat tersebut memiliki funsi yang saling berhubungan satu sama lainnya. Pada fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah. Agar terbangun konektivitas antar pusdalsis kabupaten/kota dan provinsi. Hal itu bisa terjalankan dengan adanya kerjasama dan relasi bersama Forkopimcam. Merujuk pada Undang-undang Nomor 23 tahun 2014 pasal 26 tentang Pemerintah Daerah. Demikian juga Komunitas Intelejen Daerah (kominda) melaksanakan perannya sebaga

Kisi-Kisi Matematika PAS Kelas XI Semester Ganjil

 Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester Ganjil  Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil TP. 2020/2012 sudah di setor ke IT SMKN Tempursari semoga bisa lancar dan bermanfaat. Ada perbedaan dengan soal tahun-tahun sebelumnya, yaitu ada 2 soal AKM dari 20 soal yang saya buat. Harapan saya melalui ujian ini selain menambah pengetahuan juga meningkatkan karakter kita sebagai sebagai manusia yang berharap menjadi pribadi yang sukses. Berikut ini kisi-kisi mulai dari kelas 10, 11 dan 12. Scroll terus ke bawah ya. #biasakankomentarPositif   Kelas 11 (Kisi-Kisi  + Contoh Soal)  Mata Pelajaran: Matematika   Kelas                   : XI Jumlah Soal    : 20 Jenis Soal        : Pilihan Ganda Waktu                  : 45 Menit   1. Suatu pekerjaan dapat diselesaikan selama 2 minggu oleh 8 orang. Jika hanya ada 7 orang dan ongkos tenaga sehari per orang Rp. 10.000,00 maka biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar ke 7 orang tersebut adalah ... Rp. 1 120.000,00

Kisi Kisi Matematika PAS Kelas 12 Semester Ganjil

 Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester Ganjil  Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil TP. 2020/2012 sudah di setor ke IT SMKN Tempursari semoga bisa lancar dan bermanfaat. Ada perbedaan dengan soal tahun-tahun sebelumnya, yaitu ada 2 soal AKM dari 20 soal yang saya buat. Harapannya melalui ujian ini selain menambah pengetahuan juga meningkatkan karakter kita sebagai sebagai manusia yang berkepribadian sukses. Berikut ini kisi-kisi mulai dari kelas 10, 11 dan 12. Scroll terus ke bawah ya. #biasakankomentarPositif Kelas 12 (Kisi-Kisi  + Contoh Soal) Mata Pelajaran: Matematika   Kelas                   : XII Jumlah Soal    : 20 Jenis Soal        : Pilihan Ganda Waktu                  : 45 Menit Contoh :  1. Diketahui kubus ABCD.EFGH, salah satu bidang diagonal pada kubus tersebut adalah… Bidang BCGF Bidang ABCD Bidang ADHE Bidang CDHG Bidang DBFH 2. Diberikan barisan aritmatika 2, 5, 8, 11, …, 68. Banyaknya suku barisan t